Thursday, August 10, 2017

Jualan Online Tanpa Modal


Layarbicara.blogspot.com, Diantara kalian mungkin banyak yang menginginkan bisnis online yang tanpa anda harus mengeluarkan modal untuk membeli suatu produk untuk dijual kembali. Adakah bisnis online semacam itu?? ya tentu saja ada, salah satu bisnis tersebut yaitu disebut dropshipping, kami akan membahas lebih lanjut hal tersebut untuk anda yang berminat mulai menekuni bisnis tersebut.

Apa yang sebenarnya menarik dari dropshipping?? ada seribu satu manfaat yang dapat anda dapatkan dari metode baru berjualan online ini, karena dropshipping akan membuka banyak keberuntungan pada bisnis anda. Bagi anda yang belum pernah berjualan online, anda dapat bebas bereksperimen berjualan onlinetanpa biaya, sedangkan untuk anda yang sudah sangat lama berkecimpung di bidang online store, dropshipping merupakan salah satu cara untuk memperluas market anda.

Membicarakan dropshipping berarti mempersiapkan diri untuk menjadi on-line store yang besar, anda akan menjadi "supply chain" atau rantai produk dari produsen ke konsumen, tidak ada biaya tambahan yang dibebankan pada anda untuk membeli stok, Anda tidak memerlukan gudang untuk menyimpan barang, anda hanya menjadi perantara antara produsen dan konsumen, dan anda pasti mendapatkan uang.

Anda dapat dikatakan sebagai penyedia jasa pihak ketiga, tapi inilah yang memungkinkan online store menjadi besar tanpa anda perlu memikirkan resiko rugi, karena anda tidak mengeluarkan uang sedikitpun untuk membeli atau menyimpan produk.

Akan banyak transaksi lalu lalang yang akan terjadi, tinggal inisiatif anda dalam membaca dan menangkap peluang. jadai siapkan diri untuk menjadi pebisnis on-line yang besar dengan omzet yang tanpa batas dan perputaran uang tanpa henti dan tentu saja yang paling penting, anda tidak perlu memikirkan resiko kerugian jika barang anda tidak diminati orang.

Lalu bagaimana cara, metode dan alur dropshipping? klik disini metode, alur dan cara dropshipping

0 comments:

Post a Comment