Thursday, August 10, 2017

Viral.. Bingung Buat Puisi Malah Dapat A.


Ngomong-ngomong soal pelajaran Bahasa Indonesia, Apa kalian pernah diminta untuk membuat sajak? Sebagian anak pasti akan bingung dan kesusahan mau membuat sajak atau puisi apa saat disuruh oleh gurunya.

Apalagi tema puisi yang disuruh kerjakan tidak ditentukan, namun seorang siswa malah menjawab tantangan tersebut dengan hal yang sangat cerdik.

Seorang siswa disuruh membuat puisi namun bingung dan tidak tahu harus membuat tentang apa, karena bingung ia pun membuat puisi sesuai dengan isi perasaannya dan berjudul BINGUNG.


"Bingung"

"Saya bingung mau berbuat apa"

"Saya bingung mau ngapain"

"Saya Sangat Bingung"

"Saya disuruh buat sajak"

"Tapi tidak tau mau buat apa"

"Akhirnya saya hanya termenung"

"Menatap kertas kosong"

"Bingung"


Puisi ini sontak menjadi viral dikalangan netizen dan mendapatkan berbagai macam pujian. Siswa cerdik ini pun memperoleh nilai A atas Kebingungannya.

0 comments:

Post a Comment