Saturday, August 12, 2017

Keuntungan Dropshipping


layarbicara.blogspot.com, Ada seribu satu manfaat dengan strategi berjualan on-line ala dropshipping :
  • Berjualan nyaris tanpa modal, Dropshipping diimplementasikan pada model toko on-line, dan semua orang dapat mengakses internet melalui perangkat komunikasi mereka. Akses internetlah yang menjadi modal bisnis on-line, selebihnya tidak ada lagi modal tambahan yang harus dikeluarkan. Daripada anda hanya menghabiskan waktu untuk sekadar bersosialisasi dan membangun jejaring pertemanan, tentu akan lebih bermanfaat jika anda membangun kerajaan bisnis on-line anda seiring bertambahnya teman.
  • Dropshipping dapat dilakukan dimanapun, asal sudah terkoneksi dengan internet, maka jualan on-line dengan dropshipping sudah dapat dilakukan komputer, laptop, bahkan smartphone dapat dijadikan sebagai sarana bertransaksi.Dropshipping menawarkan modus berjualan on-line lebih mudah daripada berjualan on-line pada umumnya, karena beban kerja sebagian dilimpahkan ke perusahaan rekanan atau dropshipper.
  • Etalase barang dagangan tidak terbatas. Barang apapun yang didistribusikan oleh dropshipper dapat dijual dan memperkaya variasi barang pada toko on-line.
  • Sumber tanpa batas dengan biaya nol. Tidak ada modal yang harus keluar untuk memberdayakan bisnis, karena transaksi berjalan setelah anda mendapatkan keuntungan lebih dahulu dari pembeli.
  • Bisnis multibentuk. Metode dropshipping dapat dilakukan secara on-line maupun off-line
  • Bisnis dengan fleksibilitas tinggi. Anda dapat membeli kapan saja dan sewaktu-waktu, anda juga dapat bverhenti berjualan kapan saja tanpa resiko.
  • Praktis. Banyak hal yang membuat bisnis ini efisien, misalnya anda dibebaskan dari proses p[engepakan yang memakan waktu dan kadang rumit.

0 comments:

Post a Comment