Thursday, November 3, 2016

Hal Penghambat Karier



Setiap Karyawan atau pekerja tentu ingin Karirnya meningkat, ada beberapa hal yang tanpa disadari bisa menjadi penghambat kesuksessan anda dalam berkarier. Berikut adalah hal yang dapat menghambat karier anda :

1. Selalu Berpikir Negatif

Jika anda ingin sukses dalam berkarier hindarilah pola berpikir negatif ini. Pola pikir anda berdampak besar bagi hidup anda, jika anda berpikir negatif bukan tidak mungkin yang akan anda dapatkan hasil yang negatif juga, jadi berpikirlah positif agar hasil yang anda dapatkan juga positif.


2. Tidak Mampu Bekerja Dalam Tim

Salah satu faktor yang mempengaruhi kesuksessan adalah kerja sama dengan tim, mereka yang mampu bekerjasama dengan baik akan menggapai sukses dengan mudah, sebaliknya mereka yang tidak dapat bekerja sama dengan timnya akan menjadi penghambat dan menyusahkan rekan kerja disekitarnya.


3. Tidak Menerima Saran

Saran dibutuhkan untuk mereka yang ingin sukses agar kemampuan yang dimiliki berkembang menjadi lebih baik, saran juga dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi. Namun ada beberapa orang yang akan tersinggung jika dikritik dan tidak mau menerima saran, hindari hal ini jika anda ingin sukses.


4. Selalu Berkelit

Dalam melakukan pekerjaan tentu anda pernah melakukan kesalahan, hal ini akan mengakibatkan anda ditegur atasan dan rekan kerja. Cobalah hadapi permasalahan tersebut dengan besar hati, selalu berkelit dengan masalah yang anda buat justru akan membuat anda jauh dari kata sukses.

0 comments:

Post a Comment