Sunday, November 6, 2016

Waw.. Ini yang dilakukan Ahok Saat Pendemo Kepung Istana


Hal yang mengejutkan dan diluar dugaan dilakukan Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama Atau Ahok saat terjadi Demonstrasi di Istana Presiden, Ahok sempat belusukan ditengah demonstran yang mengepung Istana Presiden.

Pada 11.00 Ahok kedapatan tengah blusukan ke Jalan Muara Karang Elok, Penjaringan, Jakarta Utara dengan mobil Rubicon abu-abu bernomor pelat B 2008 RFS. Agenda blusukan itu sempat tidak diketahui media manapun, baik media online, cetak, ataupun elektronik.

Beberapa stasiun televisi, yang tengah mengecek kondisi pengamanan di Pantau Mutiara, berhasil menangkap momen blusukan Ahok.


Dalam blusukan itu, Ahok sempat menyapa warga soal fasilitas umum trotoar yang layak untuk pejalan kaki. Ia juga mengomentari konstruksi trotoar khusus parkiran yang tidak memadai. Kondisi di lapangan, trotoar terlalu tinggi dan tak bisa dipergunakan.

Secara garis besar blusukan yang dilakukan di sekitar perumahannya ini berjalan dengan baik. Tidak ada tanda-tanda penolakan dari masyarakat setempat. Sementara beberapa hari lalu, sejumlah penolakan terjadi saat ia tengah blusukan.

0 comments:

Post a Comment