Friday, November 25, 2016

Kecocokan dengan pasangan bisa ditentuin lewat urutan lahirmu lho


Urutan kelahiran ternyata dapat mempengaruhi kecocokanmu dengan pacar lho.

1. Anak Sulung dan Tengah
Anak tengah sebenarnya dapat berpacaran dengan anak urutan apapun, karena anak tengah dapat menyelesaikan konflik dengan saudara-saudaranya, akan tetapi anak tengah dan sulung cenderung mempunyai sifat sama-sama dominan, jadi jika mereka bertemu harus ada salah satu yang mengalah.

2. Sama-sama Anak Sulung
Pasangan ini cenderung konflik, hal ini dikarenakan karena keduanya mempunyai jiwa kompetitif yang tinggi dan saling mempertahankan pendapat masing-masing. 

3. Sama-Sama Anak Tengah
Pasangan dengan sesama anak tengah bisa mempunyai pemikiran yang berbeda satu sama lain, sehingga mereka sulit mengalah dan menyatukan pendapat

4. Anak Sulung dan Bungsu
Anak sulung dan bungsu mempunyai perbedaan sifat yang mencolok, anak sulung yang teratur dan penuh perhatian akan bertemu dengan anak manja dan tergantung pada orang lain. Akan tetapi hal ini akan membuat mereka saling melengkapi satu sama lain.

5. Sama-sama Anak Bungsu
Jika pasangan ini bertemu, akan tercipta hubungan yang penuh kreatifitas dan keceriaan, tapi mereka akan sulit berunding dan menyelesaikan masalah.

6. Anak Tengah dan Bungsu
Jika pasangan ini bertemu maka anak tengah akan memberikan keleluasaan kepada pasangannya untuk melakukan apa yang dia inginkan. Pasangan ini merupakan pasangan yang jarang bertengkar karena anak tengah mau menerima pendapat dan berkompromi.

0 comments:

Post a Comment