Sunday, June 5, 2016

Begadang "anti mainstream".. lakukan ini, bermanfaat buat kamu..

Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya. begadang boleh saja kalau ada perlunya. Ya kata-kata tersebut memang benar adanya, tapi bagaimana kalau kamu terbiasa begadang? hal ini dapat kamu lakukan agar begadangmu tidak sia-sia.

1. Diskusi dengan orang-orang cerdas
Daripada kamu melakukan hal-hal yang tidak jelas, lebih baik kamu pergi ke warung kopi yang ada disekitar daerahmu, biasanya di daerah perkotaan sangat banyak warung kopi yang buka sampai pagi dan banyak juga yang menghabiskan malamnya disana. Disana kamu dapat berkumpul dengan orang-orang yang begadang lainnya, sehingga kamu bisa mengobrol baik tentang pekerjaan, situasi daerah dan pengalaman. Hal ini akan menambah wawasan anda, bagi yang senang begadang, cobalah hal ini dijadikan suatu rutinitas.

2. Membaca artikel online
Daripada kamu menonton tv, stalking mantan, main game atau xxx (Biasa kegemaran cowok) lebih baik kamu membaca artikel-artikel online yang bisa dengan mudah kamu dapatkan lewat google, dijamin pengetahuanmu semakin luas.

3. Lembur atau Kerjakan tugas
Salah satu yang kamu tidak boleh lupakan adalah kewajiban yang diberikan kepadamu, ya mengerjakan tugas atau lembur adalah satu cara begadang yang produktif. Kamu akan merasa lega jika pekerjaan yang diberikan kepadamu telah kamu laksanakan. Selain itu kamu bisa fokus mengerjakan tugas pada malam hari, karena kamu akan fokus, tidak ada banyak gangguan baik gangguan suara, teman, ataupun pacar.

Sekian kegiatan begadang yang "anti mainstream", kalau ada yang bertanya "kamu gak ada kerjaan dan gak bosan ya begadang-begadang terus?" lalu kamu berikan jawaban kamu begadang melakukan 3 hal diatas, dijamin yang bertanya akan terdiam.
Semoga bermanfaat.


Thanks, See you..

0 comments:

Post a Comment