Saturday, June 4, 2016

Warga Lombok semakin banyak pilihan..


Warga Lombok khususnya Mataram semakin mempunyai banyak pilihan dalam hal tempat belanja dan bermain, setelah kehadiran Lombok Epicentrum Mall dan Lombok City Center, Lombok kembali direncanakan akan kedatangan Trans Studio Mini.

Pihak Trans Corp berencana menanamkan investasinya di kota Mataram dengan membangun Trans Studio Mini, seperti Trans Studio Bandung atau Makassar. Pihak Trans Corp berencana membangun gedung berlantai empat, dengan kemungkinan lantai pertama digunakan untuk parkir, lantai kedua untuk pusat kuliner, lantai tiga untuk Transmart, dan lantai empat menjadi pusat hiburan. Pusat hiburan inilah yang katanya akan dibuat seperti Trans Studio Bandung atau Makassar.

Pihak Trans Corp akan mendirikan bangunannya di lahan yang berada di jalan Sandubaya, dengan luas satu hektare lebih. Sampai saat ini proses perizinan pembangunan dan operasional masih sedang dalam kajian, namun karena tidak ada menyalahi aturan, pihak pemerintah kota mengizinkan mereka untuk mempersiapkan pembangunan.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi warga lombok, khususnya kaula muda, karena akan semakin banyak tempat untuk bermain atau sekedar nongkrong dan jalan-jalan. Selain itu investasi yang diperkirakan bernilai ratusan miliar lebih ini juga akan menyerap tenaga kerja yang tidak sedikit, sehingga mengurangi pengangguran di kota mataram khususnya, yang dimana akan berdampak sognifikan terhadap perkembangan ekonomi di kota Mataram.


Thanks, See you..

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete