Wednesday, June 1, 2016

Sudah bulan juni, Lombok diserbu..

Lembaran awal bulan juni sudah mulai kita hadapi, dunia dan pelaku pariwisata Lombok tersenyum lebar. Hal ini dikarenakan 18 kapal pesiar sudah terjadwal siap berlabuh di pelabuhan Lembar, hal ini disampaikan oleh General Manager Perseroan Terbatas Pelindo III cabang Lembar kabupaten Lombok Barat, Baharuddin.

Hal ini tentu saja berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat lombok, karena selain untuk menikmati alam yang luar biasa indah di pulau Lombok, wisatawan mancanegara ini sudah tentu akan berbelanja baik berupa barang kerajinan, makanan khas, serta baju yang menjadi ciri khas pulau Lombok. Diperkirakan puluhan hingga ratusan juta rupiah uang akan mengalir di masyarakat Lombok akibat datangnya wisatawan mancanegara melaui kapal pesiar tersebut.

Jumlah kapal pesiar tersebut diperkirakan masih bisa bertambah terus, bagi anda pelaku pariwisata saatnya untuk mempersiapkan diri untuk "panen". Ingat selalu memberikan pelayanan yang terbaik, dan mari jaga alam Lombok agar Lombok tetap terkenal di mata dunia, sehingga mendatangkan lebih banyak wisatawan asing yang akan berdampak positif bagi perekonomian daerah Lombok.

thanks, see you..

0 comments:

Post a Comment