Friday, September 30, 2016

Cara mendapatkan Uang Dari Internet

Ada beberapa cara untuk anda menghasilkan uang dari internet, yaitu :

1. Mengikuti Kontes Online

Ada begitu banyak kontes online di internet yang menawarkan berbagai macam hadiah termasuk uang, kamu bisa ikut ddan mendapatkan uang dari sini.


2.Membuat Toko Online

Jika anda mempunyai produk untuk dijual, ada baiknya anda membuka toko online dimana pemasaran produk anda bisa menjadi sangat luas. Jika tidak mempunyai produk? jangan takut, kita bisa menjuual produk orang lain, pangsa pasar di point ini sangat tinggi.


3. Menjadi Web Designer/Web Developer

Anda sangat beruntung apabila mempunyai keahlian tersebut, anda bisa menjual jasa anda di Internet, sangat banyak orang dan perusahaan yang akan membutuhkan jasa anda.


4. Menjual Akun Game


5. Menjadi Pengamat Game

Buat anda yang gemar bermain game, anda bisa menjadi pengamat game dan memberikan informasi melalui internet tentang sebuah game, dimana banyak orang yang akan mereview dulu sebuah game sebelum dimainkan, disanalah peluang anda.


6. Menerjemahan Dokumen

Anda pandai menggunakan beragam bahasa? Anda dapat menjadi penerjemah dokumen, jual jasa anda,  karna tidajk banyak orang yang menguasai 2-8 Bahasa Asing


7.Menjadi Youtuber

Ini adalah suatu cara menghasilkan uang yang terpopuler saat ini, anda bisa merekam hobi anda, karya anda dan mempostingnya ke akun youtube anda, nikmati penghasilan anda dan hobi serta karya anda sekaligus.


8. Blogging

Bagi anda yang gemar menulis, pilihan satu ini bisa menjadi alternatif, anda bisa membuat Blog, saat pengunjung blog anda tinggi anda bisa memasang iklan dari google dan mendapatkan penghasilan setiap bulannya.

0 comments:

Post a Comment