Monday, September 26, 2016

Tidur Siang Dikantor? No Problem


Siang hari tentu akan sangat membosankan dan melelahkan, apalagi kalau sedang berada dikantor ditambah rasa kantuk datang melanda, cobalah untuk tidur siang.
Menurut studi Universityof Michigan tidur siang dikantor dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas serta dapat mendongkrak memori dan kewaspadaan.
bagaimana anda dapat tidur siang dikantor?
  1. Gunakan Waktu Istirahat Siang, Gunakan waktu istirahat anda 30- 60 menit untuk tidur siang, anda bisa menghabiskan bekal siang terlebih dahulu sebelum tidur.
  2. Cegah Suara dan Cahaya Dari Luar, gunakan penyumbat telinga dan gunakan kain untuk menutupi mata agar mengurangi cahaya. Dengarkanlah musik santai agar lebih mudah untuk tidur siang.
  3.  Minum Kopi Sebelum Tidur Siang, Terdengar aneh? ya tidak seperti peran kopi yang kita tahu selama ini, akan tetapi meminum kopi akan membuat anda terasa segar pada saat bangun tidur dan mengurangi rasa npusing karena tidur yang singkat.
  4. Mengatur Alarm, Aturlah alarm anda agar anda tidak kelolosan atau anda akan menyesal karena ditegur atasan, ingat waktu akan berjalan sangat cepat ketika kita tertidur. 
Mungkin hal ini yang dijadikan acuan sehingga banyak para wakil kita tertidur dikursi empuk saat rapat. hihihihi

0 comments:

Post a Comment