Wednesday, September 28, 2016

Hahaha..Sambil Menyelam Minum Air, Polisi Menggoda Jessica.


Ada cerita menarik saat Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus kopi bersianida saat sedang di hipnoterapi sebelum ditetapkan berstatus tersangka.

Jessica mengatakan "Itu (Hipnoterapi) sebelum saya jadi tersangka. Lagi BAP di ruangan penyelidik, lalu saya diminta pergi keruangan lain, ada beberapa orang saya enggak pernah kenal siapa. Saya inget ada pak Herry Heryawan (Mantan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda)"

Ketika duduk diruangan tersebut, jessica mengaku langsung lemas. "Saya ditanya hanya boleh jawab pakai tangan, tidak boleh pakai mulut, lama-lama saya tidak sadar total" tambah jessica. "Saya cuma ditanya-tanya, terus bangun saya cuma bingung saja. Ada satu orang depan saya melototin saya, saya bingung saja. 'ayo ikut saya keruangan lain' itu saat sudah malam" kata jessica.

Terkait Hipnoterapi yang ia alami itu, Jessica menyebut tidak tahu apakah hal itu tertuang dalam BAP atau tidak. Usai menjalani hipnoterapi, jessica menyebut Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda saat itu menyatakan sesuatu yang membuat penonton persidangan tercengang.

"Saya cuma dapat pertanyaan dari pak Herry Heryawan, kamu pacaran butuh yang seagama atau tidak? kamu tipe saya banget" tutupnya.

Semua hal tersebut diungkapkan Jessica pada saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran pada rabu (28/09/2016).

0 comments:

Post a Comment